Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Pernikahan Murah di Tambun Bekasi Untuk Resepsi Wedding di Rumah

Paket pernikahan di Tambun Bekasi

Paket pernikahan murah di tambun bekasi untuk resepsi wedding rumahan

Paket pernikahan Luwes Wedding Tambun Bekasi - Buat kalian yang sedang mencari paket pernikahan dengan budget terjangkau, namun tetap mendapatkan item yang lengkap, Kami memiliki beberapa paket pernikahan all in yang mungkin saja kalian yang berlokasi di Tambun Bekasi dapat mempertimbangkannya.

Paket Pernikahan Rumah Lite 15 Jt

Paket pernikahan rumah murah di tambun bekasi
Paket wedding all in Tambun Bekasi

Paket pernikahan lengkap all in di tambun selatan bekasi
paket resepsi pernikahan Tambun Selatan Bekasi


Paket yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang sedang merencanakan resepsi pernikahan dengan budget terbatas. Paket pernikahan rumah lite dari luwes wedding berikut sudah meliputi item item yang esensial dalam resepsi pernikahan. Layanan untuk paket pernikahan ini juga dapat menjangkau calon pengantin dengan domisili di Tambun, Cikarang, Bekasi, Jakarta.

Paket Pernikahan Rumah Exlcusive 17.5 Jt


Paket resepsi murah pernikahan tambun selatan bekasi timur
Paket pernikahan Exclusive Tambun Selatan Bekasi


Paket berikut merupakan paket yang sudah lengkap dengan make up rias pengantin dan busana, dekorasi pelaminan yang dapat di pilih sesuai dengan keinginan, tenda dekorasi resepsi pernikahan, dan dokumentasi. Bagi kalian calon pengantin yang berada di daerah Tambun Bekasi, bisa mempertimbangkan untuk memilih paket exclusive dari luwes wedding ya.

Paket Pernikahan Rumah Deluxe 22.5 Jt


Paket pernikahan lengkap untuk resepsi wedding di rumah tambun selatan bekasi
Paket Pernikahan Lengkap Tambun Bekasi


Untuk paket pernikahan deluxe dari Luwes Wedding Bekasi yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan pernikahan dengan luas area dekorasi yang cukup. Karena tenda di paket pernikahan deluxe ini berukuran 4x24 Meter dan sudah full karpet. Gak usah ragu lagi untuk kalian calon pengantin yang berlokasi di Tambun bekasi dan sekitar untuk kontak admin ya.

Paket Pernikahan Rumah Premium 25Jt


Paket pernikahan lengkap hemat dan murah untuk resepsi pernikahan rumahan di tambun bekasi
Paket Pernikahan Rumahan Lengkap Tambun Bekasi

Well, ini adalah paket pernikahan pamungkas dari luwes wedding tambun bekasi sekaligus paket yang sudah all in di kategori pricelist non catering. Dalam paket wedding ini kalian sudah dapat make up pengantin dengan busana 3 kali ganti, dekorasi pelaminan modern yang dapat di pilih sesuai selera, tenda dekorasi vip tertutup dengan ukuran 4x24 meter, full karpet, blower misty fan, dan tak lupa hiburan orgen tunggal. So, budget 25 jtan untuk paket diatas merupakan pilihan terbaik dan gak ribet

Oh iya paket pernikahan dari Luwes wedding di atas juga bisa di gunakan bagi kalian yang ada di daerah Cikarang, Bekasi, Jakarta, dan Sekitarnya ya. Kontak admin untuk info selanjutnya.



Posting Komentar untuk "Paket Pernikahan Murah di Tambun Bekasi Untuk Resepsi Wedding di Rumah"