Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Paket Pernikahan di Rumah

Paket pernikahan lengkap dengan dekorasi pelaminan


Paket Pernikahan di Rumah Untuk Kebutuhan Pesta Resepsi Pernikahan di Rumah


Paket pernikahan di rumah yang secara harga memang relatif lebih murah dan hemat dari paket resepsi di gedung, memang bisa menjadi salah satu pilihan dan alternatif dalam melangsungkan resepsi pernikahan. Kendati demikian resepsi pernikahan di rumah pun tetap bisa mendapatkan dekorasi dan make up pengantin yang di idamkan dengan memilih paket pernikahan di rumah yang sesuai dengan spesifikasi yang di harapkan.

Luas area atau lokasi memiliki peranan penting dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan di rumah. Karena di sinilah nantinya tenda dan dekorasi pelaminan berdiri, segala keperluan dekorasi dan peralatan pesta di tempatkan dalam menjamu tamu undangan. Oleh karenanya pemilihan paket pernikahan di rumah yang sesuai dengan kebutuhan akan menjadikan resepsi pernikahan optimal dan sesuai harapan.

Beberapa vendor jasa pernikahan telah menyusun paket pernikahan di rumah yang telah di sesuaikan dalam berbagai skenario, semisal penggunaan lapangan terbuka akan memiliki spesifikasi luas tenda yang berbeda jika di bandingkan penggunaan area gang di depan rumah.

Preview Dekorasi Pernikahan di Rumah

Berikut beberapa preview dekorasi pernikahan yang tidak lain merupakan project dekorasi paket pernikahan di rumah Luwes Wedding di beberapa tempat acara resepsi.

Paket Backdrop pelaminan dekorasi pernikahan



Back drop adat jawa modern paket pernikahan lengkap


Dekorasi tenda dan  pelaminan modern untuk pesta resepsi pernikahan di rumah



Dekorasi tenda pelaminan backdrop pernikahan modern keren minimalis resepsi di rumah


Resepsi pernikahan yang di selenggarakan di rumah dengan paket pernikahan di rumah

Paket Pernikahan di Rumah Luwes Wedding

Luwes Wedding memiliki beberapa pilihan paket pernikahan untuk resepsi di rumah untuk membantu para calon pengantin dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan. Untuk beberapa harga paket pernikahan di rumah 2024 dan spesifikasi lengkap nya bisa dilihat di dalam paket pernikahan berikut.

Paket dekorasi pelaminan dan tenda pernikahan

Paket pernikahan di bekasi untuk resepsi di rumah


Paket pernikahan untuk wilayah Bekasi, Tambun, Jakarta

Paket resepsi pernikahan lengkap untuk pesta di rumah

Dengan pemilihan paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan, maka resepsi pernikahan yang di rencanakan akan sejalan dengan apa yang di harapkan dan di rencanakan.


Info Booking dan Kontak Rias Pengantin Luwes:

HP: 0813-8224-2518
WA: 0857-1622-7797

instagram

Posting Komentar untuk "Pilihan Paket Pernikahan di Rumah"