Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dekorasi Pelaminan Untuk Resepsi Pernikahan

Dekorasi Pelaminan Pernikahan

Dalam resepsi pernikahan dekorasi pelaminan merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah resepsi pernikahan. Beda konsep dekorasi pernikahan atau dekorasi pengantin nya make berbeda juga backdrop atau dekorasi pelaminan nya yang di mana akan menciptakan karakter tersendiri dalam sebuah pernikahan.

Dalam waktu ke waktu dekorasi pelaminan pun memiliki perkembangan dan adaptasi baik dari berbagai budaya dan tradisi, maupun adopsi dari trend luar negeri. Sebut saja konsep dekorasi pelaminan geyok adat jawa dengan warna coklat dan kayu ukir yang memiliki khas tersendiri, di sisi lain ada juga pelaminan dengan konsep minimalis dengan perpaduan background dari yang simple hingga kompleks, dan tak tertinggal pelaminan bernuansa rustic shabby chic.

Pilihan kembali lagi kepada pasangan pengantin dengan konsep apa resepsi pernikahan nya akan di dekor. Tradisional, nasional, maupun dekorasi pelaminan modern internasional minimalis memiliki karakter masing masing yang berbeda yang akan membangun nuansa berbeda bagi dekorasi pernikahan itu sendiri.

Dekorasi pelaminan modern minimalis

Dekorasi backdrop pelaminan pernikahan modern terbaru murah



Dekorasi pernikahan pelaminan modern mewah murah resepsi di rumah






Backdrop pernikahan akad nikah lamaran rustic

Pelaminan pernikahan modern resepsi di gedung

Pelaminan pernikahan adat jawa gebyog gebyok modern




Dekorasi pelaminan pernikahan modern papan minimalis murah









Daftar harga paket pernikahan Lengkap : 
Pricelist Lengkap Luwes

Posting Komentar untuk "Dekorasi Pelaminan Untuk Resepsi Pernikahan"