Rias Pengantin Adat Jawa Paes dan Dodot

Rias pengantin adat jawa, tidak terlepas dengan paes ageng khas jogja dan paes asli solo putri. Di padukan dengan busana khas yakni dodotan, membuat pengantin dengan konsep adat jawa terlihat lebih berkarakter. Untuk lebih memperkuat khas etnik jawa-nya, dekorasi pelaminan gebyok ukir kayu menjadi pilihan yang sangat tepat dan serasi, meskipun banyak juga gebyok modifikasi dengan paduan etnik dan modern dan sebagainya.

Untuk pengantin berhijab dan ingin menggunakan rias pengantin adat jawa, tetap bisa bahkan dengan paes ageng jogja dan paes solo putri lukis sekalipun. Serta jika ingin menggunakan busana Dodotan yang nantinya akan dilengkapi dengan rompi atau bolero khusus untuk dodotan jawa.

Rias Pengantin Luwes, meskipun tidak mengkhususkan diri hanya untuk rias pengantin adat jawa saja, banyak permintaan dan melayani pengantin dengan adat jawa mengunakan paes beserta dengan dodotan. Baik paes muslim hijab atau jilbab maupun tanpa hijab, paes ageng jogja maupun solo putri, kami kerjakan dengan cara dilukis bukan di tempel.

Selain rias pengantin adat jawa, kami juga banyak melayani pernikahan dengan konsep traditional wedding lainnya. Diantaranya rias pengantin dengan dekorasi dan adat Sunda dengan siger, adat Sumatra seperti minang palembang dan padang, dan beberapa konsep tradisional wedding Indonesia lainnya. Untuk rias pengantin dengan konsep adat jawa sendiri, berikut portfolio kami:

Untuk melihat Paket pernikahan Luwes yang bisa di gunakan untuk Pernikahan dan Rias Pengantin Adat Jawa bisa silahkan kunjungi: Paket Pernikahan Lengkap