Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Rias Pengantin Luwes

Rias Pengantin dan Paket Pernikahan Luwes

Sejarah Singkat Rias Pengantin Luwes

Rias Pengantin Luwes didirikan oleh seorang wanita (Ibu) yang bernama Yani Sabirah yang akrab dengan panggilan Ibu Pur. Ibu Pur sendiri merupakan seorang perias honorer diberbagai sanggar rias pengantin yang ada di Bekasi. Banyak pengantin yang menyukai riasan Ibu Pur dan ada pula yang merekomendasikan kerabat mereka untuk dirias oleh Ibu Pur yang pada saat itu belum memiliki sanggar rias pengantin. Seiring waktu berjalan dan melihat semakin banyak respon positif dari orang-orang yang telah dirias oleh Ibu Pur sendiri, maka Ibu Pur mendirikan Rias Pengantin Luwes. Berbekal dari pengalaman, skill yang baik serta dukungan moril dari keluarga dan kerabat maka pada tanggal 24 Desember 1996 berdirilah Rias Pengantin Luwes yang beralamatkan di Jl. Kusuma Timur 1B Blok E3 No.9-10 Perumahan Wisma Jaya Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur dan melayani banyak pengantin dengan paket pernikahan baik secara adat, nasional, maupun modern.

Layanan dan Paket Pernikahan

Saat ini, Rias Pengantin Luwes menyediakan paket pernikahan baik untuk pernikahan di gedung, maupun dirumah. Paket-paket yang tersedia disusun selengkap mungkin agar keperluan-keperluan inti dalam pernikahan dapat tersedia. Paket pernikahan tersebut juga bersifat fleksible dalam artian para calon pengantin dapat menyesuaikan kembali paket yang dipilih sesuai dengan kebutuhan pernikahannya. Paket-paket tersebut juga tergolong bersifat negotiable dan dapat disesuaikan dengan budget dari calon pengantin. Dari setiap paket dapat digunakan untuk pernikahan adat, maupun muslim.
Pada tahun-tahun awal berdirinya Rias Pengantin Luwes, kami baru dapat melayani paket pernikahan di wilayah Bekasi saja. Namun saat ini, kami telah banyak melayani dan siap melayani paket pernikahan meliputi wilayah Bekasi, Cikarang, Tambun, Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok dan sebagian besar area Jabodetabek lainnya.

Skill Update

Dunia rias pengantin selalu memiliki inovasi dan wawasan baru. Mulai dari rias pengantin baik tradisional wedding atau pernikahan secara adat maupun international dan modern hingga gaun dan kebaya dan busana pernikahan lainnya yang semakin kaya. Untuk selalu ter-update dan memperkaya wawasan, kemampuan, dan pengalaman dalam hal tata rias, Ibu Pur selalu mengikuti berbagai seminar, pelatihan kemampuan, hingga aktif dalam organisasi Himpunan Ahli Rias Pengantin (HARPI) di Jawa Barat.

Moto

Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami, sedangkan komitmen dan bertanggung jawab adalah cara kami bekerja. Semoga Rias Pengantin Luwes dapat terus membantu calon-calon pengantin mulai dari merencanakan pernikahan, melangsungkan pesta pernikahan, hingga menjadikan hari bahagianya menjadi bagian dari hidup yang tak tenilai.


Rias Pengantin Luwes Wedding Organizer | Rias Pengantin Luwes
Rias Pengantin Luwes

Posting Komentar untuk "Profil Rias Pengantin Luwes"