Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Pernikahan Murah Terbaru



Harga Paket Pernikahan Murah Lengkap Terbaru Untuk Resepsi di Gedung Maupun di Rumah

Paket pernikahan murah - Memilih paket pernikahan dalam menyelenggarakan pesta dan resepsi pernikahan merupakan langkah yang tepat dalam hal menghemat waktu, bayangkan jika kita memilih satu vendor untuk rias pengantin dan vendor lain untuk dekorasinya semisal, akan sangat menyita waktu setidaknya dalam hal kordinasi. Di dalam pricelist, sudah pasti lengkap apa yang dibutuhkan dalam resepsi pernikahan baik yang bersifat esensial maupun tambahan akan terpenuhi hanya dengan satu vendor penyedia paket pernikahan itu sendiri.

Di tahun 2024 ini, Rias Pengantin Luwes sebagai penyedia layanan dan jasa rias pengantin dan dekorasi di Bekasi, memiliki beberapa daftar harga paket pernikahan lengkap terbaru 2024 dengan harga murah. Mulai dari kebutuhan untuk resepsi di rumah dengan harga hemat baik menggunakan catering maupun tanpa catering hingga paket pernikahan untuk resepsi pernikahan di gedung.

Dalam hal harga, paket pernikahan murah yang kami tawarkan cukup terjangkau, hemat, dan kompetitif. Anda dapat menyesuaikan baik menambahkan item maupun mengurangi dari item yang ada sesuai dengan kebutuhan resepsi pernikahan yang sedang di rencanakan. Baik menggunakan konsep adat atau traditional wedding, nasional maupun pernikahan dengan konsep modern.

Meskipun lokasi kami berada di Bekasi, namun paket pernikahan yang kami tawarkan dapat menjangkau sebagian besar area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya.

Paket Pernikahan Murah di Rumah

Untuk resepsi di rumah kami memiliki 2 kategori yaitu paket pernikahan tanpa catering, dan yang sudah lengkap dengan menu catering. Selain dua kategori tersebut, kami juga menyediakan paket khusus untuk dekorasi saja tanpa rias pengantin dan busana dengan harga murah dan hemat.

Paket Pernikahan Murah di Gedung

Banyak dari calon pengantin yang memiliki rencana melangsungkan resepsi pernikahannya di gedung, oleh sebab itu, Rias Pengantin Luwes juga memiliki paket pernikahan di gedung Bekasi dengan harga yang murah dan berbagai pilihan yang dapat di sesuaikan.

Download Paket Pernikahan

Paket Akad Nikah dan Backdrop:


Nama Paket Harga Detail
paket Akad dan Backdrop 2,5 Juta - 6,5 Juta Lihat Paket


Paket Catering dan Pernikahan di Rumah:

Nama Paket Harga Detail
Paket Rumah Premium 25 Juta Detail Paket
Paket Rumah Deluxe22,5 JutaDetail Paket
Paket Rumah Exclusive17,5 JutaDetail Paket
Paket Dekorasi Pernikahan15 Juta Lihat Paket
Nama Paket Harga Detail
Paket Catering Rumah 500 pax 42,5 Juta Detail Paket
Paket Catering Rumah 700 pax 52,5 Juta Detail Paket
Paket Catering Rumah 800 Pax 57,5 Juta Detail Paket
Paket Catering Rumah 1000 Pax 67,5 Juta Detail Paket

Paket pernikahan murah dan lengkap di Bekasi | Rias Pengantin Luwes Bekasi

Posting Komentar untuk "Harga Paket Pernikahan Murah Terbaru"