Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sanggar Rias Pengantin di Bekasi

Sanggar Rias Pengantin dan Dekorasi Di Bekasi

Kami adalah Sanggar Rias Pengantin di Bekasi yang menyediakan paket pernikahan dan mulai dari paket minimalis dan hemat hingga Exclusive untuk resepsi pernikahan dan rias pengantin di gedung atau untuk keperluan pesta perkawinan di rumah.

Sanggar Rias Pengantin Luwes juga menyediakan jasa dekorasi pelaminan baik gebyok jawa dan modifikasi, pelaminan adat minang, maupun dekorasi pelaminan dengan konsep modern minimalis. dengan dilengkapi dengan dekorasi tenda vip sentris yang memiliki beragam pilihan warna.

Rias Pengantin di Bekasi
Sanggar Rias Pengantin Luwes Bekasi
Sebagai penyedia paket pernikahan, Sanggar Rias Pengantin Luwes melayani pernikahan dengan konsep tradisional. Adat Jawa dengan Paes Ageng dan Paes Solo, baik berhijab (jilbab) bagi pengantin jawa muslimah maupun tanpa jilbab. Kami juga melayani rias pengantin dengan pernikahan adat Sunda siger, Sumatra seperti Minang, Padang, dan lainnya, dan beberapa adat lainnya serta nasional dan modern. Kami juga menyediakan upacara tradisi adat sesuai dengan adat yang diinginkan beserta acara siraman.

Lokasi Sanggar Rias Pengantin Luwes ada di Bekasi namun dapat menjangkau klien sebagian besar area Jakarta, Bogor, Tangerang. Harga paket pernikahan dan rias pengantin yang kami tawarkan memiliki harga yang relatif terjangkau namun dengan pelayanan yang prima dan berpengalaman.
Jika ada pertanyaan mengenai yang ingin disampaikan anda dapat menghubungi kami melalui menu kontak Luwes.

Posting Komentar untuk "Sanggar Rias Pengantin di Bekasi"